Selama Ibadah, Jemaat Gereja Patuh Prokes

Ahad, 07 Maret 2021 - 10:56:49 WIB Cetak

BAGANBATU --- Guna mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ditempat-tempat ibadah, jajaran Koramil 03/Bgs senantiasa rutin melaksanakan patroli penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) disejumlah tempat ibadah. 

Dan kali ini, 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs melaksanakan patroli penegakkan Prokes yang di HKBP jalan Hang Tuah kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Ahad (7/3) memberikan apresiasi kepada seluruh jemaat. 

" Kita berikan apresiasi kepada seluruh jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja HKBP. Dimana sepanjang kita ada disana, seluruh jemaat selalu mengutamakan prokes," jelasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi pada saat datang seluruh jemaat sudah menggunakan masker. " Dan sebelum masuk kedalam gereja, jemaat juga mencuci tangan serta saat didalam gereja juga selalu menjaga jarak, " ungkapnya. 

Menurutnya, tingkat kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan itu semakin tinggi. " Ini patut untuk dijadikan tauladan, dimana pun kita berada Prokes harus tetap diutamakan, " terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ