Tingkatkan Sinergitas, Koramil 03/Bgs Olahraga Bersama Dengan Polsek

Sabtu, 06 Maret 2021 - 11:18:01 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk menjaga kekompakan antara Prajurit TNI dan personil Polri, maka pada Sabtu (6/3) dilaksanakan olah raga Bulutangkis bersama di GOR Budi Dharma yang terletak di jalan Soetomo Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah. 

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di wilayah Koramil 03/Bgs.

Selain diikuti oleh seluruh personil dari Koramil dan Polsek Bagan Sinembah, pada kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti langsung Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa dan Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan. 

" Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil 03/Bgs  dengan anggota Polsek Bagan Sinembah," ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri. " Lewat olahraga ini maka kita tetap sinergi untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia." ujarnya lagi. 

Diakhir perbincangan, Danramil juga mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

" Selain dapat membuat badan lebih rileks dan sehat, olahraga seperti ini hendaknya kedepannya akan dapat menjadi motivasi bagi instansi dan masyarakat lainnya agar lebih mencintai olahraga, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ