Bersinergi dengan Wings,Tim Sumber Tanjung Medan Bagikan 50 Paket Sembako untuk kaum Dhuafa

Jumat, 05 Maret 2021 - 15:48:29 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN-   Tak mau ketinggalan dengan Tim Solidaritas Umat Berbagi Lain nya ,Hampir terbentuk disetiap Kecamatan di Kabupaten  Rokan Hilir, Tim Solidaritas Umat Berbagi Tanjung Medan ikut menabur Kebaikan dengan membagikan 50 paket sembako untuk Kaum Dhuafa yang ada di kecamatan Tanjung Medan.

Data yang berhasil dirangkum awak media, pihak WINGS  ikut memberi sumbangan berupa mie instan sebanyak 50 dus dan  beras sebanyak 50 sak dari hamba Allah yang akan dibagikan kepada kaum Dhuafa yang ada diwilayah Kecamatan Tanjung Medan dengan kriteria yang benar-benar layak, Jum'at (05/03/2021)

Ketua Tim SUMBER Kecamatan Tanjung Medan M jauhari  yang didampingi oleh bendahara SUMBER   Sahran mengatakan bahwa kegiatan amal ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at sebagai bentuk kepedulian pada umat

"Inshaallah kegiatan amal ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang jauh lebih membutuhkan, dan kita akan terus mencari donatur yang siap membantu saudara-saudara kita" ujar Jauhari kepada awak media.

M Jauhari juga memberikan sedikit motivasi untuk rekan setimnya untuk terus bersemangat dalam menjalankan amanah yang di emban.

" Untuk rekan sekalian sedikit dari saya, teruslah semangat ,teruslah  bersabar, karena disetiap perbuatan baik yang kita lakukan akan mendapatkan hadiah yang setimpal dari Allah SWT,"Ujarnya.

Sebelum mengakhiri Pria yang akrab di sapa Bang Kijok ini mengutip bahasa Koordinator SumbeR Suherman MKs"Ketika Semua Bersinergi Akan Muda Kerja Mulia Ini,"Pungkasnya.(Zul)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ