Rush Kontra Colt Diesel, Pengemudi dan Penumpang Luka-Luka

Kamis, 04 Maret 2021 - 15:50:23 WIB Cetak

Petugas Satlantas mengatur lalulintas disekitar lokasi

BALAIJAYA --- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diruas jalan lintas Riau-Sumut. Dan kali ini kecelakaan tersebut melibatkan satu unit Mobil Toyota Rush nopol BM 1948 TN  dengan satu unitn Mobil Truck Cold Diesel nopol BK 8334 YN.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,  Kamis (4/3) menyebutkan, bahwa kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Riau-Sumut Km 28 kepenghuluan Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya menyebabkan 5 orang mengalami luka-luka. 

Kecelakaan itu bermula sewaktu Mobil Toyota Rush nopol BM 1948 TN  yang di kemudikan oleh Muhammad Syukri (30) warga Cingkaring Banu Hampu Kabupaten Agam Sumatera Barat (Sumbar) dengan membawa penumpang sebanyak 4 orang. 

Keempat penumpang tersebut, masing-masing Parade Damanik (56), Ledy Tampubolon (55), Yesika Yolanda Damanik (22), dan Nurlena Tampubolon (56) seluruhnya warga jalan Sakinah kelurahan Tangkerang Utara kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Dimana, mobil Toyota Rush tersebut datang dari arah Bagan Batu menuju arah  Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi. Dan sesampainya di TKP di duga sang supir mengantuk dan mengambil lajur kekanan jalan dari arah kedatangannya.

Pada waktu bersamaan  datang dari arah berlawan satu unit Mobil Truck Cold Diesel nopol BK 8334 YN yang di kemudikan oleh Erwin Effendi Siregar (30) warga Aek Torop Barat, kecamatan Torgamba,  kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel),  Sumut. 

Karena jarak sudah semakin dekat serta laju kedua kendaraan yang sangat kencang sehingga benturan keras tak dapat dihindarkan lagi. Dimana,  mobil Toyota Rush itu langsung menabrak bagian samping depan bak Mobil Truck Cold Diesel.

Selain menyebabkan kedua kendaraan ringsek,  kecelakaan itu juga menyebabkan seluruh pengemudi dan penumpang mini bus Toyota Rush mengalami luka ringan dan luka berat. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik saat dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas,  AKP David Ricardo Sik yang didampingi Kanit Laka,  Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan. 

" Ya diduga kecelakaan itu disebabkan karena faktor kelalaian pengemudi Toyota Rush yang mengemudikan kendaraan dalam keadaan mengantuk, " jelas David. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ