Wakili Danramil, Danposramil 02/TP Hadiri Kegiatan Germas

Kamis, 04 Maret 2021 - 14:39:07 WIB Cetak

PUJUD -- Mewakili Danramil 02/TP, Danposramil  wilayah kecamatan Pujud,  Pelda Ilyas mengikuti kegiatan Advokasi Masyarakat(Germas) Tingkat Kecamatan dan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektoral Puskesmas Pujud.

Kegiatan yang juga dilaksanakan di aula Kantor camat Pujud pada Kamis (4/3) ini juga turut dihadiri oleh Camat Pujud, Hasyim SP, Kadis Perumahan Rakyat dan Perkim, H Zulfahmi ST MT, anggota DPRD Rohil PDIP, Samsul Akmal, anggota DPRD Rohil dari partai PPP,Parwedisuwito.

Dan disamping itu juga dihadiri oleh Kadis kesehatan diwakili H Zulkasrnen Ssos, Kepala Puskesmas Pujud, dr Sarmina Rayanto Matondang, Korwil Pendidikan, H Nurhidayanti SPd, Kapolsek Pujud yang diwakili Aipda Tambak.

Selain itu,  kegiatan juga turut dihadiri oleh seluruh Datuk Penghulu se-kecamatan Pujud, tokoh pemuda,tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan perwakilan kader posyandu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan keikutsertaan TNI dalam kegiatan itu. 

" Ya untuk meningkatkan Sinergitas TNI dengan semua lini, maka pada hari ini kita mengikuti kegiatan Lokmin di kecamatan Pujud, " ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ