Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Tim Gabungan Laksanakan Penegakkan Prokes

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:24:01 WIB Cetak

BAGANBATU -- Seolah-olah tak ada hentinya kegiatan penegakkan protokol kesehatan dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari TNI,  Polri dan Satpol PP di wilayah kecamatan Bagan Sinembah. 

Kali ini dua orang Babinsa Koramil 03/Bgs, yakni Serka Salamun dan Serda Hamdani bergabung dengan personil lainnya menyasar pada tiga lokasi yang berbeda. 

Dimana sasarannya adalah warga serta pengendara yang melintas di jalan Sudirman Bagan Batu Kota, Pajak Lama Bagan Batu Kota serta Mall Suzuya Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Selasa (2/3) membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita tetap rutin melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di wilayah Koramil 03/Bgs. Dengan tujuan agar wabah virus Covid-19 segera hilang dari Bagan Sinembah," jelasnya. 

Namun demikian, lanjutnya lagi masih juga banyak ditemukan warga masyarakat yang tidak patuh dan tertib pada Prokes tersebut.

" Buktinya,  setiap hari kita laksanakan masih juga selalu kita dapati masyarakat yang tidak memakai masker khususnya saat beraktivitas diluar rumah. Dan untuk hari ini ada sekitar 15 orang yang kita berikan sanksi, " terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberikan hmbauan  kepada masyarakat agar tetap menjalankan Prokes 3 M.

" Biasakan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Ini semua demi kesehatan dan keselamatan diri kita dan orang lain, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ