Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Rapat Penyampaian LPj Satgas Perbaikan Jalan

Senin, 01 Maret 2021 - 13:12:34 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 02/TP, Serda Irdan Siregar ikut menghadiri undangan rapat musyawarah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPj)  Satuan Tugas (Satgas) Perbaikan Jalan. 

Kegiatan rapat yang dilaksanakan pada Senin (1/3) di aula kantor kepenghuluan Sukajadi ini selain dihadiri Babinsa juga turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Sukajadi Maraganti Spdi, BPKeb Sukajadi, Khoiri Rambe Spdi, Tim Satgas Perbaikan Jalan Sukajadi serta Ketua SPSI Kepenghuluan Sukajadi, Rahman.

Rapat tersebut dilaksanakan guna mendengarkan laporan dari seluruh tim Satgas yang dibentuk oleh pemerintah kepenghuluan beberapa waktu lalu menyikapi kerusakan badan jalan yang ada didaerah tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media, Senin (1/3) membenarkan hal tersebut. 

" Intinya, kegiatan rapat itu adalah untuk mendengarkan laporan LPj dari tim Satgas perbaikan jalan dengan mengedepankan azas musyawarah mufakat," jelasnya. 

Dan perbaikan jalan itu,  lanjutnya lagi adalah bertujuan untuk mengantisipasi kerusakan jalan yang semakin parah dengan melibatkan seluruh elemen. 

" Jadi dalam Satgas itu selain masyarakat,  pemerintah kepenghuluan juga melibatkan TNI-Polri dan juga perusahaan yang ada disekitar wilayah tersebut, " terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ