Pimpin Apel Persiapan Karlahut, Kapolsek Ingatkan Personil Tetap Jaga Kesehatan

Senin, 01 Maret 2021 - 09:50:56 WIB Cetak

PUJUD --- Dalam rangka mengantisipasi serta penanggulangan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), untuk jajaran Polsek Pujud bersama dengan TNI melaksanakan apel persiapan. Dimana,  apel itu juga dihadiri oleh Camat Pujud,  Hasyim SP. 

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolsek Pujud pada Senin (1/3) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujud,  AKP Nur Rahim Sik.

Dalam amanatnya,  Kapolsek kembali mengajak kepada seluruh personil untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya sejalan dengan melaksanakan kegiatan 100 hari kerja Kapolri.. 
" Dimana, setiap apel pagi dan pelaksanaan tugas lainnya seluruh Personil wajib menggunakan Masker TNI-Polri dan anggota yang piket agar selalu kontrol Ruang Tahanan secara rutin dan tetap melaksanaan Prokes kepada tamu yang datang berkunjung kekantor " kata Kapolsek. 

Disamping itu mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan pengisian aplikasi Dashbord Lancang Kuning.

" Dan yang paling penting adalah setiap Person wajib menjaga kesehatan dan rajin olahraga dirumah masing masing guna mencegah penularan Covid-19 serta anggota Polsek Pujud agar ikut mendukung suksesnya vaksinasi Covid-19, " terang pria yang akrab disapa Baim ini lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ