Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Penegakkan Prokes di Gereja

Ahad, 28 Februari 2021 - 13:03:16 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk kesekian kalinya 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs melaksanakan pendisiplinan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Dan kali ini dengan dipimpin oleh Serma Syahruddin, tim gabungan pada Ahad (20/2) ini menyasar ke gereja HKBP Bagan Batu,  kecamatan Bagan Sinembah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan penegakan Prokes tersebut. 

" Semua ini bertujuan untuk sama-sama peduli agar virus Covid-19 segera hilang. Dan untuk itu, kegiatan Prokes ini juga kami lakukan setiap hari,  dan untuk hari ini kita fokus di Gereja HKBP, " jelasnya. 

Dan dari kegiatan itu, lanjutnya lagi tidak ditemukan adanya pelanggar Prokes. " Kita berterimakasih kepada seluruh jemaat yang tetap patuh Prokes walaupun saat beribadah di gereja, " terang Mendrofa. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar tidak mengabaikan Prokes dalam kehidupan sehari-harinya.

" Selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir, menjaga jarak dan yang paling penting lagi hindari kerumunan massa serta selalu memakai masker saat diluar rumah, " himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ