Heboh Guru Komputer Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sabtu, 27 Februari 2021 - 15:14:50 WIB Cetak

BAGAN BATU -Pria berusia (30) tahun yang berprofesi sebagai guru komouter ditemukan tewas dalam kondisi tergantung disamping sekolah SMP Bina Siswa Dusun Palam Agung RT 006 RW 003, Kepenghuluan Balam Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.Sabtu (27/02).
 
Data yang berhasil dirangkum awak media mayat pria yang ditemukan bergantung berinisial EKG (30) warga Dusun IV Km 15, RT/ RW 002/003 Dusun Kencana Kepenghuluan Sukajdi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir (Sesuai KTP).
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik membenarkan telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan gantung diri di samping sekolah.
 
"Benar telah ditemukan mayat dalam keadaan gantung diri oleh seorang Pembersih sekolah TS (25) saat akan membersikan lokal sekolah tersebut,"Terang Kapolsek.
 
Kapolsek Bagan Sinembah menjelaskan kronologis penemuan Mayat pria yang berprofesi sebagai guru tersebut bermula dari kegiatan pembersih sekolah yang hendak membuang sampah disamping sekolah alangkah terkejut dirinya melihat ada seorang wanita yang bergantung diri dengan mengunakan seutas tali kabel komputer warna hitam.
 
"Melihat hal tersebut TS (25) memanggil MA (53) (Saksi II) dengan maksut memberitahukan bahwa ada orang gantung diri sehingga pada saat itu Saksi I dan Saksi II beserta warga setempat langsung menuju samping sekolah untuk memastikan kebenarannya,"Jelasnya.
 
Dilanjutnya tanpa membuang waktu setelah memastikan hal tersebut Saksi I dan Saksi II melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Roni Marbun kemudian Bribka Roni Marbun melaporkan kejadian seorang gantung diri tersebut ke Polsek Bagan Sinembah dan langsung anggota piket Reskrim menujuh lokasi cek TKP.
 
Sekitar pukul 07.30 Wib Bhabinkamtibmas beserta piket Reskrim sampai di TKP untuk melakukan olah TKP selang Tidak berapa lama kemudian petugas kesehatan Puskesmas Balai Jaya tiba dan langsung melakukan Visum Et Refertum di TKP guna mengetahui apakah ditubuh korban terdapat tanda-tanda kekerasan.
 
Dari keterangan Dokter Umum Puskesmas Balai Jaya dengan hasil Visum ditemukan luka memar pada leher korban diduga akibat ikatan tali kabel komputer warna hitam, lidah tergigit, kemaluan korban mengeluarkan air seni kemudian hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan luka atau tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.
 
Sekira pukul 11.00 Wib jenazah gantung diri tersebut telah diserahkan kepada keluarga korban An. Eliufdi Gulo atas permintaan oleh pihak keluarga dengan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Otopsi oleh Pihak Kepolisian Polsek Bagan Sinembah.
 
Dan Kapolsek Bagan Sinembah, Indra Lukman Prabowo SH SIK, Menyampaikan bahwa Mayat sudah serahkan kepada pihak keluarga. Dari hasil Visum tidak ada di temukan tanda - tanda kekerasan.
 
"Hasil keterangan dokter wajah sudah membiru, Mata tertutup, Lidah tergigit, Bibir membiru. Adanya bekas jeratan tali kabel komputer warna hitam pada leher korban. Tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"Pungkasnya (Ndri)
 
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ