TNI Polri Kompak Laksanakan Patroli Karlahut

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:22:01 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) seiring dengan musim panas yang melanda kabupaten Rokan Hilir, untuk itu TNI dan Polri kembali kompak melaksanakan patroli. 

Kali ini kegiatan patroli tersebut dua orang Babinsa Koramil 02/TP dipimpin oleh Serda Priandani Alvindho menyisir disekitaran wilayah perkebunan yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

Dan kendati tidak ditemukan titik api, namun personil TNI dan Polri juga menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang larangan melakukan pembakaran lahan disaat musim panas.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan dilaksanakannya kegiatan tersebut. 

" Ya seiring dengan musim panas yang melanda daerah kita, maka patroli diseluruh wilayah Koramil 02/TP juga semakin kita tingkatkan lagi," ujarnya. 

Hal ini menurut Danramil adalah salah satu langkah untuk pencegahan sekaligus memantau kondisi dilapangan. " Intinya, semua kita lakukan untuk mengantisipasi serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat," terang Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ