Operasi di Pasar, Koramil 02/TP dan Tim Tindak Puluhan Warga

Sabtu, 27 Februari 2021 - 14:21:02 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan protokol Kesehatan wilayah Koramil 02/TP secara rutin dilaksanakan.

Dan kali ini kegiatan yang diikuti oleh 7 orang Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serda Priandani Alvindho tersebut menyasar pada pusat pasar Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih. 

"Diakhir pekan ini, kita melaksanakan penegakkan Prokes di Jalan Ujung Tanjung dan juga Pasar yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto,  Sabtu (27/2).

Dan dari kegiatan itu, lanjut Danramil lagi pihaknya kembali menemukan warga masyarakat yang tidak tertib Prokes.

" Ada sekitar 23 orang yang kita berikan tindakan berupa sanksi tertulis. Hal ini disebabkan kedapatan tidak memakai masker saat berada diluar rumah, " terang Jemirianto. 

Menurutnya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan diwilayah Koramil 02/TP guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

" Dengan memberlakukan budaya hidup bersih dan sehat,  serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar tentu dengan sendirinya kita sudah ikut memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ