Banjir Pujian Ketua DPRD Rohil,Camat Dan Kapolsek Bagan Sinembah Saat Hadiri Peresmian RLH Ke 9 Tim Sumber Dan BBH Untuk Nazir Masjid

Jumat, 26 Februari 2021 - 19:51:19 WIB Cetak

BAGANBATU-Melalui Proses yang luar biasa Rumah Layak Huni (RLH) ke 9 dari Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) dan Bagan Batu Hijrah (BBH) bersama masyarakat simpang nangka dan  komunitas lainnya untuk Nazir Masjid Al Mukarromah di Kelurahan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah  selesai dan langsung di resmikan.

Pantauan awak media, Jumat (26/02) selain peresmian rumah layak huni untuk Nazir Masjid Al Mukarromah juga penyerahan bantuan 35 paket sembako untuk kaum dhuafa dan 10 anak yatim yang langsung dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Maston, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIk, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSi,Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Y Mendrofa,H Darsono SE, Manager  ULP PLN Bagan Batu, Sekretaris Kelurahan dan Kombat, Kombec, juga paguyuban Setio Budoyo.

Dalam Peresmian tersebut Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik di dampingi Ketua DPRD dan Camat Bagan Sinembah, Danramil Bagan Sinembah melakukan pemotongan pita sebagai tanda rumah layak huni (RLH) ke 9 untuk Nazir Masjid dari Tim SumbeR  dan BBH telah selesai dan layak untuk di huni.

"Dengan mengucapkan Bismillah rumah layak huni untuk bapak Nazir hari ini kita resmikan  ,"Ucap Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik.

Dirinya juga menyampaikan sesuai dengan agenda jadwal yang sudah ditentukan sebenarnya Peresmian Rumah Layak Huni ini dihadiri oleh Bapak Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk tetapi dikarenakan ada sesuatu hal beliau berhalangan hadir dan memerintahkan saya untuk mewakili dan sekaligus mengucapkan permohonan maaf.

"Seyogyanya beliau Kapolres Rokan Hilir yang menghadiri sekaligus meresmikan RLH ini, namun karena ada kegiatan yang lebih urgen dan tidak dapat diwakilkan,maka beliau memerintahkan untuk diwakilkan kepada saya"jelasnya.

Dilanjutkan Kapolsek Bagan Sinembah atas nama Kapolres Rokan Hilir mengapresiasi kepedulian Tim Solidaritas Umat Berbagi bersama dengan Komunitas lainya yang begitu peduli dan banyak memberikan pelajaran yang berharga kepada kami dan kita semua yang hadir disini.

"Apresiasi yang luar biasa, hari ini  Tim SumbeR & BBH serta Komunitas lainya yang terlibat dalam proses pembangunan Rumah Layak Huni hari telah memberikan pelajaran yang berharga berbagi untuk saudara yang kurang mampu walaupun kita sendiri masih belum dikatakan mampu tetapi dengan keyakinan semua itu akan tergantikan,"Ucap Indra dengan raut wajah haru.

Dirinya juga menyebutkan,"Bangga bisa menjadi dari bagian orang orang yang luar biasa ini adalah suatu kebanggaan saya menjabat di Polsek Bagan Sinembah,"Sebutnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Maston didampingi Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSi kepada awak media mengatakan, SumbeR &BBH memang luar biasa selama ini sudah begitu bersinergi dengan pemerintah maupun pihak lainnya sehinga sudah banyak kegiatan sosial dan giat mereka yang dikatakan sukses dan bermanfaat.

"Semoga kedepanya eksistensi SumbeR &BBH bersama dengan Komunitas lainya semangkin luar biasa dan atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir siap bersinergi dengan SumbeR &BBH dikarenakan kegiatan mereka semua memang luar biasa, bersosial membantu saudara kita yang kurang mampu,"Puji Ketua DPRD dengan di benarkan Camat Bagan Sinembah.

Koordinator Tim SumbeR Suherman M.Ks didampingi Ketua BaganBatu Hijrah Andre Ray Sadewa S.Pd dengan singkat kepada awak media momenriau.com mengatakan,"Ketika Semua bersinergi akan mudah kerja mulia ini,"Pungkasnya.(Zul)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ