Polsek Pujud Kembali Salurkan Zakat Profesi dan Sedekah Jumat

Jumat, 26 Februari 2021 - 13:32:23 WIB Cetak

Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik menyerahkan langsung zakat profesi kepada warga kurang mampu

PUJUD --- Polsek Pujud Polres Rokan Hilir kembali melaksanakan giat Sedekah Jumat dan Zakat Profesi yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa warga Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud, Jumat (26/02) pagi.

Seperti biasa, untuk giat Sedekah Jumat personil Polsek Pujud memberikan paket Sembako yang terdiri dari 2 karung Beras ukuran 5 Kg, 1 Dus Mie Instan, 2 Kg Gula Pasir, 2 Kg Minyak Goreng, 1 papan Telur Ayam, 2 kotak Teh, 1 bungkus Kopi, 4 Kaleng Susu, 2 kaleng Sarden 2 Kg Kopi dan 5 buah Sabun Mandi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan giat tersebut.

"Alhamdulillah, kita masih diberikan rezeki sehingga bisa berbagi kepada sesama. Untuk Sedekah Jumat berupa Sembako kita bagikan kepada 1 warga, yakni Bapak Taman (60)," terang pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Sementara penerima Zakat Profesi yang masing-masing mendapat uang tunai Rp 200.000 sebanyak 5 orang warga Kepenghuluan Teluk Nayang.

Masing-masing diantaranya Ibu Saminem (58) warga Dusun II, Bapak Sugianto (55) warga Dusun II, Wak Ribut (61) warga Dusun III, Paijan (40) warga Dusun II dan W Sirait (59) warga Dusun IV Teluk Nayang.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan sedekah Jumat dan Zakat Profesi itu bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Sehingga dengan begitu bisa terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Pujud dengan masyarakat," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ