Cegah Covid-19, Danramil 02/TP Kembali Pimpin Penegakkan Prokes

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:51:27 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka menekan sekaligus mencegah penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dan kali ini kegiatan operasi bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan pada Kamis (25/2)) itu dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto dengan membawa 11 orang personil dan Polri. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan penegakkan Prokes itu tetap menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di jajarannya. 

" Salah satu upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19, kita tetap melaksanakan kegiatan penegakan Prokes secara rutin yang dilaksanakan secara acak lokasinya, " jelas Danramil. 

Dan untuk kegiatan kali ini,  lanjut Danramil lagi pihaknya menyasar pada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan lintas Riau-Sumut.

" Sasarannya adalah para pengendara yang melintas di jalan lintas Riau-Sumut tepatnya di depan Makoramil 02/TP," terang Jemirianto. 

Danramil juga mengungkapkan bahwa dari kegiatan tersebut pihaknya kembali menemukan puluhan pengendara yang tidak tertib Prokes. 

" Ada sekitar 10 orang yang kita berikan sanksi lisan dan 13 sanksi tertulis. Dimana mereka berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa,  yakni tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ