Peduli Warga, Personil Koramil 03/Bgs Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Kamis, 25 Februari 2021 - 10:39:49 WIB Cetak

BAGANBATU -- Personil Koramil 03/Bgs langsung bergerak cepat menuju lapangan pasca terjadinya musibah kebakaran rumah milik Sunarsih (38) yang terletak di jalan Sisingamangaraja Kampung Al-Amin, kepenghuluan Bagan Batu kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana, kehadiran pasukan loreng disekitar lokasi kali ini adalah untuk menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban yang rumahnya kebakaran beberapa hari lalu. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut. 

" Ya sebagai wujud kepedulian kita TNI,  maka pasca terjadinya kebakaran itu kita langsung memberikan bantuan sembako," ujar Mendrofa. 

Dimana, masih kata Danramil lagi bantuan tersebut meliputi Satu karung Beras, Satu dus Mie Instan dan 2 Kilogram Minyak goreng. 

" Jangan dilihat nilainya namun inilah yang bisa kita berikan untuk membantu meringankan beban dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat," ujarnya lagi. 

Menurut Danramil,  pada peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, melainkan hanya kerugian material puluhan juta.

" Korban jiwa tidak ada,  hanya kerugian material sekitar 80 juta, " terang Mendrofa kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ