5 Personil Koramil 03/Bgs Dinginkan Puing-puing Kebakaran Pajak Lama

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:17:57 WIB Cetak

BAGANBATU --- Pasca terjadinya kebakaran hebat yang menghanguskan ratusan unit kios dan los di kawasan pasar pagi Pajak Lama Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah, Selasa (23/2) malam kini setidaknya 5 orang personil Koramil 03/Bgs kembali turun ke lokasi.

Dimana, kelima personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Peltu Edi Wiyanto itu adalah bertujuan untuk membantu proses pendinginan terhadap puing-puing kebakaran. 

Dijelaskan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa bahwa pada saat terjadinya kebakaran tersebut seluruh personel Koramil juga sudah turun ke lokasi 

" Sejak awal kita sudah dilokasi bersama-sama dengan Polsek dan petugas pemadam kebakaran. Kondisinya dilapangan sangat-sangat padat sehingga api dengan cepat merambat dan membakar kios yang ada, " ujarnya. 

Dan untuk hari ini, lanjut Danramil lagi pihaknya juga kembali menurunkan tim guna membantu melakukan pendinginan disekitar lokasi kejadian. 

" Kita bersama dengan warga melakukan pendinginan terhadap sisa-sisa kebakaran yang masih mengeluarkan kepulan asap dan anggota bersama masyarakat langsung membantu pembersihan di lokasi kebakaran," kata Danramil lagi. 

Dan untuk penyebab kebakaran, masih kata Danramil lagi masih diselidiki oleh pihak kepolisian. " Untuk penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," ungkap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ