Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi Husaimi Hamidi Sumber Optimis RLH Untuk Bapak Rukis Selesai Tepat Waktu

Senin, 22 Februari 2021 - 14:30:45 WIB Cetak

Ket Poto Saat penyerahan bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Riau untuk Rumah Layak Huni Milik Bapak Rukis (Doc)

TANJUNGMEDAN-Tidak ingin ketingalan Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) Kecamatan Tanjung Medan  yakin dan optimis rumah layak huni ke-8 untuk bapak Rukis (64) selesai sesuai dengan jadwal yang sudah di rencanakan.Senin (22/02).

Prihal itu disampaikan oleh Ketua SumbeR Kecamatan Tanjung Medan M.Jauhari disaat menerima kunjungan anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PPP Husaimi Hamidi SE MH, Jumat (19/02) kemarin di Dusun Simpang Buntal Kepenghuluan Tanjung Medan.

"Optimis Rumah Layak Huni yang ke 8 dari Tim Solidaritas Umat Berbagi selesai dengan sesuai rencana waktu yang di tentukan semua itu berkat kemurahan hati para donatur yang begitu respon terhadap kegiatan sosial ini,"Ujar Pria yang akrab disapa Kijo ini.

Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau yang telah berkenan turun langsung meninjau Rumah Layak Huni (RLH) dan langsung memberikan bantuan untuk pembangunannya.

"Atas nama seluruh Tim SumbeR Kecamatan Tanjung Medan mengapresiasi atas kepedulian Husaimi Hamidi dan semoga menjadi trend positif untuk kepedulian anggota legeslatif,"Ucapnya kepada awak media.

Sementara DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Husaimi Hamidi SE MH kepada awak media menyampaikan kunjungan ini tidak ada berbau politik.

"Kunjungan ini hanya menyambung silaturahmi kepada Tim SumbeR Tanjung Medan yang telah begitu luar biasa demi kepentingan umat,"Jelasnya kepada awak media.

Dirinya juga menyampaikan dirinya sangat antuasias dengan setiap kegiatan yang di gagas oleh Tim SumbeR umumnya yang di Rokan Hilir dan khususnya Kecamatan Tanjung Medan.

"Apresiasi untuk Tim SumbeR yang begitu luar biasa walaupun ditengah Pandemi Covid-19 ini masih mampu untuk saling berbagi seperti kala ini mereka masih sangup membangunkan rumah layak huni untuk masyarakat yang kurang mampu,"Terangnya.

Ianya juga menerangkan,"Sudah selayaknya saya sebagai wakil rakyat ikut andil dalam pegerakan yang begitu mulia ini dan jika jujur saya harus banyak belajar kepada Tim SumbeR walaupun tiada masih memikirkan saudaranya."Ucapnya menahan haru merasa bangga bisa menjadi sebagian dari komunitas SumbeR.

Sementara Koordinator Sumber Rokan Hilir, Suherman M.Ks saat di konpirmasi awak media menjawab dengan singkat lugas dan sangat tepat."SumbeR hanya sebagian kecil dari kelompok umat yang peduli tetapi SumbeR ada dimana-mana akan menebarkan kebaikan dan kepedulian demi kepentingan umat, ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"Singkatnya (Zul)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ