Dekat Dengan Rakyat, Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Taja Sunatan Massal

Senin, 22 Februari 2021 - 14:04:12 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Sungai Daun, Bripka JM Siallagan berbincang dengan salah seorang anak dan orang tuanya peserta sunatan massal

SUNGAI DAUN --- Guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat serta terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri,  untuk itu Polsek Panipahan melaksanakan kegiatan bhakti sosial sunatan massal. 

Dimana, kegiatan sosial ini sendiri di percayakan kepada Bhabinkamtibmas Sungai Daun,  Bripka JM Sialagan sebagai penanggung jawab dan pelaksana acara. 

Hal ini disebabkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kepenghuluan Sungai Daun, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) pada Senin (22/2) dan diikuti oleh sekitar 14 orang anak.

Hadir dalam kegiatan sosial itu,  Datuk Penghulu Sungai Daun, Sudirman dan juga tokoh masyarakat,  Udin Nasution serta para orang tua dan masyarakat sekitar lokasi. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi kepada media mengatakan, bahwa kegiatan sosial itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan sunat.

" Dan selain itu agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," jelas Boy. 

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolsek lagi Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

" Maka dari itu mari kita jaga tali silaturahmi dengan tetangga lingkungan agar tercipta suasana yang nyaman dan aman, peran serta seluruh lapisan masyarakat baik pribumi atau pengontrak, sangat penting sekali," terang Boy kembali. 

Menurutnya, keamanan bisa terwujud dengan peran serta masyarakat dengan peduli dan peka pada permasalahan yang terjadi karena dengan kepedulian tersebut tentunya rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal dapat tercipta.

“ Dan kami ucapkan selamat kepada anak yang telah di sunat, semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi,” ungkap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ