HUT Kodim 0321/Rohil ke V Dirayakan Sederhana, Tapi Penuh Makna

Senin, 22 Februari 2021 - 13:56:53 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka memperingati hari jadi atau Hari Ulang Tahun Komando Distrik Militer (Kodim)  0321/Rohil yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2021, keluarga besar Koramil 03/Bgs menggelar doa serta siraman rohani sebagai ungkapan rasa syukur. 

Acara syukuran yang dikemas secara sederhana itu dilangsungkan pada Senin (22/2) di Makoramil 03/Bgs yang dihadiri oleh anggota serta Persit Ranting 4 Koramil 03/Bgs.

Sebelum melaksanakan doa bersama, pada kesempatan itu Danramil melakukan pemotongan nasi tumpeng yang kemudian diberikan kepada prajurit termuda,  yakni Prada Pisal Marpaung.  

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs mengatakan bahwa kegiatan doa bersama itu merupakan bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas berdirinya Kodim 0321/Rohil yang kelima tahun serta keluarga besar Koramil 03/Bgs khususnya dijauhkan dari segala mara bahaya. 

"Untuk itu, Koramil 03/Bgs beserta jajaran melaksanakan doa bersama agar senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan serta keselamatan, semakin solid dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya. 

Selain itu, dengan diadakannya doa bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam mengemban tugas pokoknya, para Babinsa Koramil 03/Bgs khususnya dan Kodim 0321/Rohil pada umumnya selalu dalam ridho dan lindungan Tuhan. 

" Serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ