Menjajaki usaha budi daya rumput laut oleh Arman.

Usaha Budi-Daya Rumput Laut & Menanam Pohon Mangrove Di Desa Pelakak ?.

Ahad, 21 Februari 2021 - 20:56:45 WIB Cetak

Budi-Daya Rumput Laut & Menanam Pohon Mangrove Di Desa Pelakak ?.

     (Momenriau.com Lingga). Seperti tidak mengenal lelah ketika rejeki sedang ada, Ketua Kusgoro Lingga Arman Arsyad seiring sejalan dengan politisi partai Golkar Propinsi Kepri H.Kamaruddin Ali pada hari Minggu (21/02-2021), melakukan safari silaturahmi & berbagi rezeki dibeberapa titik, tepatnya di Pulau Singkep Kabupaten Lingga.
     Diantara tempat yang dikunjungi Arman Arsyad & H.Kamaruddin Ali SH.MH merupakan rute safari silaturahmi sekaligus berbagi rejeki adalah, desa Pelakak Kec.Singkep Pesisir, Pesantren Yayasan Al-Iman IIassalam desa Batu Kacang Kec. Singkep, kampung Air Salak desa Batu Kacang serta desa Tinjul Kec.Singkep Barat.
    Dalam silaturahmi dan berbagi rezeki, Arman Arsyad & H.Kamaruddin Ali SH.MH didesa Tinjul Kec.Singkep Barat, kepada masyarakat diberikan sebayak 40 paket sembako. 
    "Kepada warga masyarakat desa Tinjul, kami menyerahkan sebanyak 40 paket sembako, Insyaallah pada bulan depan kita akan berbagi di tempat-tempat yang lain pula dengan pertimbangan perioritas bagi yang sangat membutuhkan", demikian Arman Arsyad menjelaskan.

     Disinggung terkait mengapa menyempatkan agenda untuk singgah di Desa Pelakak, Arman Arsyad dengan gamblang menjelaskan bahwa, "kita singgah kedesa Pelakak, karena ya ingin bersilaturahmi menemui Ketua Bumdes desa Pelakak, karna kita akan melakukan suatu kegiatan usaha budi-daya rumput laut, disamping itu, kita juga akan menanam pohon Mangrove disepanjang bibir pantai pelakak".
     Ditanya oleh wartawan terkait sambutan warga desa Pelakak terhadap kedatangan rombongan, dengan senyum bahagia Arman Arsyad menjawab, "Alhamdulillah kedatangan kita bersama rombongan di sambut baik oleh warga desa Pelakak, terlebih lagi rencana usaha akan membudi-dayakan rumput laut, warga sangat antusias dan sangat mendukung".(edysam).
    




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ