Arman Arsyad & H.Kamaruddin Ali berbagi.

Ketua Kusgoro Lingga Arman Arsyad & Anggota DPRD Propinsi Kepri Fraksi Partai Golkar H.Kamaruddin Ali Silaturahmi & Berbagi Rezeki ?.

Ahad, 21 Februari 2021 - 19:29:47 WIB Cetak

H.Kamaruddin Ali & Arman Arsyad ditengah kerumunan warga saat berbagi rejeki.

Ketua Kusgoro Lingga Arman Arsyad & Anggota DPRD Propinsi Kepri Fraksi Partai Golkar H.Kamaruddin Ali Silaturahmi & Berbagi Rezeki ?.

     (Momenriau.com Lingga). Usai melakukan silaturahmi ke Sekretariat DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia ( AJOI ) Kab.Lingga pada hari Minggu (21/02-2021), Ketua Kosgoro Kab. Lingga bersama anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau H.Kamaruddin Ali, lalu melanjutkan silaturahmi kepesantren Yayasan Al-Iman IIassalam terletak diseputaran desa Batu Kacang Kec.Singkep.
     Sesampainya ditempat tujuan, H.Kamaruddin Ali juga diminta oleh Ketua Kusgoro Kab.Lingga Arman Arsyad untuk turut menyerahkan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada pengurus Yayasan Pesantren Al-Iman Ilassalam.

    Sudah ramai yang mengamati sepak terjang Ketua Kusgoro Kabupaten Lingga Arman Arsyad, usai saja dilantik pada tanggal 21 Oktober 2020 lalu, kurang lebih 4 bulan menjabat, Arman Arsyad sering terjun memperhatikan masyarakat serta selalu saja melakukan kegiatan sosial berupa berbagi rejeki kepada warga.

     Pada waktu kesempatan mewawancarai Arman Arsyad, kepada beberapa awak media beliau menyampaikan, "kegiatan seperti ini, insya-Allah akan terus saya upayakan dan yang sekarang, merupakan kedua kalinya dalam masa jabatan saya menjadi Ketua Kosgoro Kabupaten Lingga, semua ini tentu tidaklah bertentangan dengan amanah yang diberikan kepada saya oleh Kusgoro".

     Setelah selesai melaksanakan kegiatan di Pesantren, rombongan Ketua Kusgoro Lingga Arman Arsyad yang diserta oleh Anggota DPRD Propinsi Kepri H.Kamaruddin Ali lalu melanjutkan kepada acara peresmian Koperasi Mekar Berkarya didesa yang sama, tepatnya di Kampung Air Salak.

     Dalam kegiatan peresmian Koperasi Mekar Berkarya desa Batu Kacang Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Arman Arsyad berucap, "saya akan berusaha sekuatnya untuk terus mendorong kegiatan seni keterampilan yang merupakan aset desa Batu Kacang ini kepasar Provinsi dan bahkan ke pasar tingkat nasional".

     Pada kunjungan peresmian Koperasi Mekar Berkarya tersebut, selaku anggota DPRD dan sekali gus menjabat sebagai Ketua Harian partai Golkar Propinsi Kepri ini, H.Kamaruddin Ali juga menyampaikan dukungan penuhnya.

     "Kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir dalam acara ini, saya selaku Anggota DPRD Kepri, pada prinsipnya sangat mendukung penuh atas program yang di lakukan kelompok Koperasi Mekar Berkarya, dukungan penuh saya dimaksud adalah, dalam hal mempromosikan hasil keterampilan ibuk-ibuk kemana pun yang ingin dituju", tegas H.Kamaruddin Ali.(***).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ