Pustu Kepenghuluan Panca Mukti Bagaikan Taman Nan Indah Dan Asri

Ahad, 21 Februari 2021 - 18:10:20 WIB Cetak

Ket Terlihat dari depan Pustu Kep Panca Mukti Kec Baga Sinembah Raya Yang di penuhi Tanaman Bunga sehinga tampak Indah dan Asri

BASIRA-Guna meningkatkan pelayanan Kesehatan di Kepenghuluan Panca Mukti Kecamatan Bagan Sinembah Raya Pukesmas Pembantu (Pustu) penuhi Fasilitas dan ciptakan yang sehat dan Asri.

Dari pantauan awak media momenriau.com,Minggu (21/02) di Pustu Kepenghuluan Panca Mukti terlihat tampak rapi dengan fasilitas yang cukup baik serta pemandangan yang sehat dan asri sehinga.

Kepala Puskesmas Boltrem Dr Sri Purwati Ningsih melalui Kepala Pukesmas Pembantu Kepenghuluan Panca Mukti, Sumiati SKep mengatakan demi terwujudnya pelayanan kepada warga di bidang kesehatan seluruh sarana dan prasarana Pustu semangkin di perbaiki.

"Harus demi pelayanan yang terbaik untuk warga seluruh fasilitas harus mulai di benahi agar penangan pertama dapat dilaksanakan secara maksimal dan boleh kita lihat saat untuk Pustu Kepenghuluan Panca Mukti sudah cukup bagus berkat suport dari ibu Dokter Kepala Puskesmas Boltrem,"Jelas Ka Pustu Panca Mukti.

Dirinya Sumiati SKep juga menyampaikan agar warga merasa nyaman saat menyampaikan keluhan kesehatan nya halaman Pustu di buat senyaman mungkin seperti taman agar terlihat indah dan asri.

"Saat ini banyak warga yang senang untuk menyampaikan keluhan kesehatan dan datang ke Pustu ya di karenakan suasana Pustu seperti taman yang indah dan Asri,"Terangnya kembali kepada momenriau.com

Ianya juga menyebutkan"faktor kesehatan itu juga karena fikiran dan jika warga (pasien) merasa nyaman dengan suasana halaman Pustu yang asri bisa menjadi sugesti semangat dalam hidup sehat."Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ