Patroli di Gereja, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Tim Gabungan Tidak Temukan Pelanggar Prokes

Ahad, 21 Februari 2021 - 11:33:24 WIB Cetak

BAGANBATU --- Tingkat kesadaran warga masyarakat akan protokol kesehatan khususnya para jemaat gereja didaerah perbatasan mulai menunjukkan trend positif. 

Hal ini seperti pada saat 4 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Eris bersama dengan tim gabungan saat melaksanakan penegakkan Prokes terhadap jemaat jemaat gereja Sion Bagan Batu, Ahad (21/2).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya, tiada hari tanpa melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka penegakkan Prokes di wilayah Koramil 03/Bgs ini. Dan hasilnya, pada kegiatan kali ini kita tidak menemukan jemaat yang melanggar Prokes, " jelasnya. 

Dan untuk itu dirinya meminta kepada jemaat gereja lainnya agar dapat mengikuti protokol kesehatan seperti yang ditunjukkan oleh jemaat gereja Sion tersebut. 

" Intinya, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 didaerah kita ini bukan hanya mengandalkan kerja dari tim Satgas saja,  melainkan semua pihak dan termasuk jemaat gereja, " ungkap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ