Lagi, TNI-Polri Laksanakan Kegiatan Bersama

Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:20:57 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Dalam rangka pelaksanaan Program Prioritas Tingkatkan Sinergitas agar TNI-Polri senantiasa melaksanakan kegiatan bersama dilapangan, untuk itu Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan bersama dengan Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan. 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh dua orang Babinsa Koramil 02/TP yakni, Serda Boiran dan Kopda PA Simanjuntak yang bersama-sama dengan dua personil Bhabinkamtibmas, yakni Aiptu Parlin Tampubolon dan
Aipda Sabirin.

Dimana, dengan mengambil lokasi di Mapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan yang terletak di jalan Jendral Sudirman kepenghuluan Melayu Besar keempat personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas itu  melaksanakan kegiatan tatap muka bersama. 

Menurut Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto kepada media, Sabtu (20/2) menyebutkan, bahwa kegkatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan program bersama 

" Dan maksud dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kerja sama yang lebih baik khususnya dalam hal penanggulangan Karhutla agar tidak ada titik api di wilkum Koramil 02/TP, khususnya di wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," ujar Danramil. 

Dan untuk mewujudkan target itu, lanjut Danramil lagi juga perlu keterlibatan dari seluruh tokoh masyarakat dab pemuda yang ada diseluruh daerah wilayah Koramil 02/TP.

" Kita juga melibatkan tokoh masyarakat (Tomas) untuk mengajak para pemuda untuk menjadi masyarakat peduli api, sebagai relawan untuk memadamkan api jika terjadi Karhutlah di wilkum Koramil 02/TP, khususnya di kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan," terang Jemirianto. 

Dan selain itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama menegur atau mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

" Tujuannya agar penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 02/TP dapat di cegah sedini mungkin, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ