Dandim 0321/Rohil Hadiri Olah Raga Bersama di Polres Rohil

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:44:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Dalam rangka menjaga kekompakkan dan solidaritas, Polres Rokan Hilir dan Kodim 0321/Rohil umumnya dan Koramil 02/TP khususnya pada Kamis (18/2) pagi melaksanakan olahraga bersama di lapangan Mapolres Rokan Hilir.

Kegiatan itu, selain dihadiri oleh seluruh personil Polres Rohil serta Koramil 02/TP yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto. 

Juga dihadiri oleh tamu undangan, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol, Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik serta Danyon Brimob,  AKBP Dodi Wirajaya. 

Dengan dibimbing oleh 10 orang instruktur itu diisi dengan senam Airobik Low Infact  dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Oraum yang meliputi bola voli, badminton dan sepak takraw. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol mengatakan, olahraga bersama yang dilaksanakan ini selain untuk menyehatkan badan juga sebagai ajang memperkuat sinergitas antar dua institusi. 

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa berolahraga bersama dengan rekan Polres Rokan Hilir. Ini sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di daerah, untuk selalu kompak dan bergandengan tangan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Agung Rachman.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Rohil dalam kegiatan bersama itu. 

"Semoga dengan kunjungan dan olahraga bersama ini, sinergisitas TNI dan Polri semakin baik ke depan," ujarnya kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ