Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Musyawarah Desa

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:48:02 WIB Cetak

PUJUD -- Babinsa Koramil 02/TP, Prada Rendy Dipadri menghadiri Musyawarah Desa khusus dalam rangka penetapan calon penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (17/2) di Aula Kantor Kepenghuluan Babusalam Rokan, kecamatan Pujud berjalan dengan lancar. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Tenaga Pendamping Propesional Kementrian Desa, Budi Alpani SpdI MM. Datuk Penghulu Babussalam Rokan, Tugiran, BPKeb Babussalam Rokan, Junaidi, seluruh staf Kepenghuluan Babussalam Rokan serta tokoh masyarakat kepenghuluan Babussalam Rokan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyampaikan bahwa rapat tersebut dilaksanakan guna mengetahui jumlah calon penerima BLT-DD. 

" Karena syaratnya adalah Pemdes harus mengadakan percepatan BLT-DD, ada beberapa bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang kurang mampu dan Musdes harus diterima dengan legowo karena Musdes adalah keputusan yang tertinggi di tingkat desa," ungkapnya.

Dan untuk itu Danramil juga menyampaikan kepada warga agar tetap mengikuti jalannya musyawarah. " Sehingga dapat hasil yang memuaskan, " terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada warga agar dapat senantiasa mengutamakan protokol kesehatan. 

"Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, mengunakan masker dan menjaga jarak aman, " himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ