Bersama Kapolsek, Danramil 03/Bgs Pimpin Penegakkan Prokes

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:45:52 WIB Cetak

BAGAN BATU -- Bersama dengan Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa ini yang ikut turun langsung memimpin pasukan gabungan TNI-Polri.

Dimana, pasukan tim gabungan ini turun kelapangan bertujuan untuk melakukan operasi yustisi dalam rangka penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Koramil 03/Bgs.

Dan tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (17/2) ini tim menyasar  para pelaku pengendara yang melintas di jalan Jendral Sudirman Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa usai kegiatan mengatakan bahwa operasi yustisi untuk mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 03/Bgs.

"  Para pengguna jalan tidak luput dari pemeriksan operasi yustisi tersebut. Dan sejak setahun lalu Koramil 03/Bgs rutin untuk melakukan operasi yustisi untuk memutus penyebaran virus Corona, pasar tradisional dan jalan raya menjadi sasaran penegakan protokol kesehatan”, ujarnya.

Dan dari kegiatan tersebut, lanjut Danramil lagi banyak ditemukan warga masyarakat yang masih tidak tertib terhadap protokol kesehatan saat berada diluar rumah. 

" Bagi mereka yang kedapatan telah melanggar Prokes maka selain kita berikan sanksi, kita juga memberikan masker secara gratis, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ