Lagi, TNI dan Patroli Karlahut Bersama

Senin, 15 Februari 2021 - 12:45:11 WIB Cetak

BANJAR XII -- Untuk kesekian kalinya jajaran TNI dan Polri kembali menunjukkan kekompakkan saat berada dilapangan. Dimana, dua pasukan ini sama-sama turun kesatu titik lokasi untuk melaksanakan kegiatan patroli dan sekaligus sosialisasi karlahut. 

Kali ini 2 orang personil TNI yang dipimpin oleh Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Prada Randi Dipadri dan 3 orang personil kepolisian melakukan penyisiran di semak belukar yang ada di Kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan patroli di wilayah Koramil 02/TP.

" Kita bersama dengan personil kepolisian terus melakukan pemantauan dan pengawasan diseluruh wilayah Koramil 02/TP. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla, " ujarnya. 

Dan selain patroli, lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan sosialisasi terhadap warga masyarakat sekitar kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih tentang bahaya terjadinya kebakaran.

" Kita juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat seputar larangan melakukan pembersihan lahan dengan cara membakar," terang Kapten Arh Jemirianto kembali.

Menurutnya dengan turunnya personil TNI dan Polri itu diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat.

" Mudah-mudahan akan mendapatkan hasil yang maksimal, dimana diwilayah Koramil 02/TP tidak lagi ditemukan titik api, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ