Datuk Penghulu Panca Mukti Dan Ketua PKK Saksikan Pelaksanaan Rutin Posyandu Balita Dan Posyandu Lansia

Senin, 15 Februari 2021 - 10:55:43 WIB Cetak

PANCAMUKTI-Datuk Penghulu Panca Mukti, Zulfan dan Ketua TP-PKK Kepenghuluan, Eka Handayani, Kapustu, Sumiati SKep saksikan pelaksanaan Posyandu Balita dan Posbindu (Posyandu Lansia) dan ikut memberikan Vitamin kepada Balita.Senin (15/02).

Kepala Puskesmas Pembantu Panca Mukti, Sumiati SKep mengatakan Posyandu Balita dan Lansia ini adalah pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan di Kepenghuluan Panca Mukti rutin setiap bulanya posyandu ini dilaksanakan,"terang Kepala Puskesmas Pembantu Boltrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Sumiati SKep juga menyampaikan seiring dengan waktu dan masa kepemimpinan Datuk Penghulu Panca Mukti saat ini hampir seluruh kegiatan untuk pelayanan masyarakat semangkin meningkat dratis.

"Apresiasi untuk Datuk Penghulu dirinya begitu peduli terhadap pelayanan publik terutama dalam sektor kesehatan sangat mendapat perhatian yang cukup besar dari beliau,"pujinya.

Dari pantauan awak media Pelaksanaan Posyandu Balita dan Posbindu (Posyandu Lansia) dilaksanakan di dua tempat berbeda yang berada di lokasi kantor Penghulu Panca Mukti.

"Jelas Pemerintahan Kepenghuluan Panca Mukti Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat mendukung terlebih yang sangat bermanfaat untuk Warga dan hal ini akan kita dorong untuk lebih maju lagi baik dalam pelayanan maupun fasilitas,"Ucap Datuk Penghulu,Zulfan kepada awak media.

Ianya juga menyampaikan demi kemajuan Kepenghuluan Panca Mukti kegiatan apapun yang sifatnya positif dan untuk kepentingan umum kami akan suport dan dukung.

"Demi kemajuan disegala bidang dan atas nama pemerintahan Kepenghuluan Panca Mukti akan tetap memfasilitasi dengan porsi dan ketentuan yang berlaku sebagai bentuk kepedulian,"Katanya.

Dalam kesempatan ini Datuk Penghulu menghimbau selama pandemi Covid-19 ini warga harus tetap menerapkan prokes agar upaya pencegahan terjadi penyebaran virus covid-19  sebagai komien kita mendukung program pemerintah.

"Mari lindungi kita dan keluarga dari virus Covid-19 kita warga Kepenghuluan Panca Mukti Kecamatan Bagan Sinembah Raya menerapkan prokes,"Himbau Datuk Penghulu sembari mengakhiri pembicaraan(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ