Bahas Ketertiban Pasar, Babinsa Koramil 03/Bgs Laksanakan Komsos Bersama Warga.

Ahad, 14 Februari 2021 - 12:17:54 WIB Cetak

BASIRA --- Dua orang personil Koramil 03/Bgs, yakni Pelda Sarwoko dan Sertu Sipahutar pada Ahad (14/2) melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di kepenghuluan Bagan Sinembah Barat,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Dimana,  dalam melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat dan warga masyarakat tersebut Babinsa membahas seputar ketertiban pasar Boltrem.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan Komsos diberikan guna membahas seputar kondisi pasar Boltrem. 

" Idealnya, kita selalu mengingatkan kepada semua kalangan masyarakat seputar kondisi pasar tradisional Boltrem itu,  termasuk seputar ketertiban disekitar pasar itu, " jelas Danramil. 

Hal ini menurut Danramil dimaksudkan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pedagang dan juga pengunjung. 

"  Untuk mengingatkan kembali ke masyarakat dan pemuda serta segenap warga masyarakat untuk selalu bekerja sama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga ketertiban, sehingga menjadi lebih nyaman. Dengan demikian kedepannya kondisi pasar Boltrem akan dapat menjadi lebih tertib," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ