Tingkatkan Sinergitas, Koramil 02/TP dan Polsek Olahraga Bersama

Sabtu, 13 Februari 2021 - 12:14:08 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan Koramil 02/TP  bersama dengan Polsek Tanah Putih. 

Kegiatan yang diikuti oleh 56 Personil gabungan Koramil dan Polsek ini dipusatkan di lapangan Makoramil 02/TP kepenghuluan Ujung Tanjung, kecamatan Tanah Putih, Sabtu (13/2).

Dengan dibimbing oleh 2 orang instruktur itu diisi dengan senam Airobik Low Infact  dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Oraum yang meliputi bola voli, badminton dan sepak takraw. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP. Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kekompakkan antara TNI dengan Polri. 

“ Dengan adanya kegiatan olahraga bersama kekompakan TNI-Polri khususnya di wilayah Tanah Putih yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin harmonis, sehingga tugas di lapangan yang dilaksanakan secara sinergi akan dapat berjalan dengan baik juga,” ucap Danramil.

Dan kegiatan olahraga bersama ini juga, lanjut Danramil lagi sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri. 

" Khususnya untuk menjaga Kamtibmas wilayah dan juga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujarnya lagi.

Ditambahkan Danramil, bahwa selain untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima, kegiatan olahraga bersama itu bertujuan untuk memupuk sinergitas dan jalinan silaturrahim yang ada di kecamatan Tanah Putih. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ