Liburan Imlek, TNI-Polri dan Satpol PP Kompak Tegakkan Prokes Bersama

Sabtu, 13 Februari 2021 - 09:58:43 WIB Cetak

BAGANBATU --- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 03/Bgs bersama dengan Polri dan juga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes). 

Dan kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (13/2) 10 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Nikmal Siregar dan tim gabungan ini menyisir di pusat perbelanjaan dan juga jalan lintas.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan, bahws kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Imlek. 

Untuk hari ini personil kita juga melaksanakan kegiatan penegakan Prokes di kawasan pusat keramaian yang ada di kota Bagan Batu sehubungan dengan perayaan hari libur Imlek, " ujarnya. 

Dan dari kegiatan itu lanjut Danramil lagi juga diberikan tindakan sanksi lisan kepada belasan warga yang tidak menggunakan masker saat berada dipusat keramaian. 

" Ada juga warga yang kedapatan tidak tertib Prokes, dan oleh karena itu kita berikan sanksi lisan kepada mereka, " terang Mendrofa. 

Menurutnya kegiatan ini adalah upaya tim gabungan untuk menekan serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

" Karena sampai saat ini virus itu masih terus menjadi ancaman bagi kita semua. Dan oleh karena itu, setiap hari kita melaksanakan kegiatan penegakan Prokes dan memberi sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker," tegas Kapten Inf Y Mendrofa lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ