Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Patroli Perayaan Imlek

Jumat, 12 Februari 2021 - 13:51:25 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat memimpin jalannya kegiatan patroli

PANIPAHAN -- Personel Polsek Panipahan bersama Pers TNI lakukan Patroli Sinergitas TNI - POLRI dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2572 / 2021 KONGZILI Wilkum Polsek Panipahan.

Bertepatan pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2021 dari pukul 21.00 WIB wib s/d Jumat Tanggal 12 Februari 2021 pukul 02.30 WIB dengan rute Kepenghuluan Panipahan dan Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi menjelaskan bahwa adapun tujuan dari dilakasanakannya Patroli Sinergitas TNI - Polri dalam rangka Tahun Baru Imlek Wilkum Polsek Panipahan.

" Ini sebagai bentuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Panipahan, serta terciptanya rasa nyaman bagi masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek 2572 / 2021 KONGZILI, dan Meningkatkan Sinergitas TNI-Pori di wilkum Polsek Panipahan," jelasnya. 

Dan selain itu, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan lagi pihaknya juga turut membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakannya saat diluar rumah.

" Dalam kegiatan itu kita juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan nya saat berada di tempat keramaian," terang Boy kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ