Wakili Danramil 02/TP, Danposramil Hadiri Kompresi ke III PGRI

Kamis, 11 Februari 2021 - 12:51:11 WIB Cetak

PUJUD -- Mewakili Danramil 02/TP, Danposramil  Wilayah kecamatan Pujud,  Pelda Ilyas pada Kamis (11/2) ikut menghadiri undangan kegiatan Kompresi ke III Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan Pujud.

Dimana kegiatan ini yang dipusatkan di aula SMA Negeri 1 Pujud itu juga turut dihadiri oleh Camat Pujud,  Hasyim SP,  Ketua Korwil Pendidikan kecamatan Pujud H Nurhidayanti Spd, Ketua PGRI Kabupaten Rohil, Drs Zulfikar, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pujud, Drs Zaini, para Pengurus PGRI cabang Kecamatan Pujud, para Kepala Sekolah Sekecamatan Pujud, serta para Perwakilan Guru se-kecamatan Pujud.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kehadiran TNI didalam kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika).

" Kita hadir dalam acara PGRI itu bersama dengan rekan-rekan Upika Pujud menunjukkan kebersamaan dan kekompakkan di kecamatan Pujud, " ujar Danramil. 
Dirinya juga mengungkapkan agar kegiatan berlangsung dengan tertib dan sesuai dengan yang diharapkan. Dan selain itu dirinya juga berharap kedepannya para pengurus PGRI juga dapat bersinergi dengan pimpinan kecamatan yang ada. 

" Semua ini demi terciptanya kekompakkan, ketertiban serta kenyamanan warga masyarakat. Dan selain itu, kita harap semakin meningkat keharmonisan di kecamatan Pujud ini khususnya, " terang Kapten Arh Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali berpesan agar dapat tetap mengedepankan protokol kesehatan.

" Terutama dalam waktu dekat kita akan memulai kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).  Jadi marilah kita sama-sama menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan," harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ