Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Perbaiki Jalan Penghubung

Kamis, 11 Februari 2021 - 09:49:41 WIB Cetak

BASIRA --- Menindaklanjuti keluhan warga masyarakat akibat badan jalan yang ada dikawasan padat penduduk itu telah rusak dan digenangi air hujan, akhirnya Koramil 03/Bgs langsung sigap turun kelapangan.

Dengan kekuatan 21 orang personil yang dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa langsung berbaur bersama dengan sekitar 40 orang warga masyarakat yang ada di kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dimana, kehadiran puluhan personil TNI pada Kamis (11/2) ini adalah untuk melaksanakan gotong royong melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak tersebut. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, bahwa turunnya personil TNI ini adalah merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyat. 

" Salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat adalah dengan melaksanakan kegiatan gotong royong seperti ini. Dan ini adalah bukti nyata bahwa TNI memang peduli terhadap rakyat, " jelasnya. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi sasaran goro tersebut adalah melakukan perbaikan terhadap jalan penghubung antar Dusun yang ada di kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya. 

" Ya sasarannya adalah jalan penghubung Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Bukit Lima Kep Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira yang rusak akibat tergenang air hujan," terang Mendrofa.

Dan dengan kegiatan goro tersebut dirinya berharap bahwa jalan tersebut akan menjadi bagus dan memperlancar akses warga. 

" Khususnya bagi warga yang ada di dua Dusun itu tidak lagi susah lewat dijalan tersebut.  Dan satu hal lagi, yakni semoga dengan bagusnya jalan ini warga tidak lagi sulit untuk membawa keluar hasil produjsu kebunnya, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ