Kapolsek Panipahan Pimpin Silaturrahmi ke Rumah Suluk Naqsabandiyah

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:35:34 WIB Cetak

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat memberikan bantuan masker

PANIPAHAN --- Jajaran Polsek Panipahan kembali melaksanakan silaturahmi ke Rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah Pimpinan Khalifah HM Nasir di Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi yang memimpin kegiatan silaturahmi ke rumah suluk yang terletak di jalan Purnama Kepenghuluan Panipahan Darat pada hari Selasa (9/2)  kemarin. 

Dalam kegiatan silaturahmi ke rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah itu,  Kapolsek Panipahan juga menyampaikan dan berkoordinasi terkait kamtibmas di wilkum Polsek Panipahan.

Selain itu juga membagikan masker kepada jamaah Suluk Tarekat Naqsabandiyah sebanyak 100 masker, dan memberikan bantuan berupa satu unit kipas angin untuk rumah suluk Tarekat Naqsabandiyah.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa tujuan dari silaturahmi ke rumah suluk Tarekat Naqsabandiyah ini agar lebih mendekatkan hubungan Polri khususnya Polsek Panipahan kepada warga masyarakat.

" Dan kita juga tetap mensosialisasikan serta menghimbau agar seluruh jamaah suluk tetap memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah suluk guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Palika," jelas Boy.

Dalam kesempatan itu, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi pihaknya juga memberikan bantuan masker kepada seluruh jemaah suluk. 

" Tujuannya agar seluruh jemaah yang mengikuti suluk dapat tetap menjaga kesehatan. Dan kita juga ada memberikan buah tangan berupa kipas angin untuk rumah suluk, " ungkap Boy Setiawan. ( min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ