Babinsa Koramil 02/TP dan Tim Satgas Covid-19 Kembali Kunjungi SD dan SMA

Rabu, 10 Februari 2021 - 13:12:54 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Guna mematangkan persiapan dilaksanakannya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM), untuk yang kesekian kalinya tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanggulangan Covid-19 melakukan pengecekkan kesekolah. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serka Jailani ikut mendampingi tim Satgas untuk mengunjungi dua sekolah,  yakni masing-masing SD Negeri 004 Mekar Sari dan SMAN 1 Rantau Kopar. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan keikutsertaan personil TNI dalam kegiatan tersebut. 

" Ya kehadiran kita bersama dengan tim Satgas adalah untuk melakukan pemeriksaan sekaligus pengecekkan sarana dan prasarana Protokol Kesehatan dikedua sekolah itu," jelasnya. 

Hal ini menurut Danramil perlu dilakukan mengingat dalam waktu dekat akan dilakukan uji coba Pembelajaran Tatap Muka dengan mengajukan kepada pemerintah kabupaten.

" Jika semua persyaratan dapat dipenuhi,  maka pihak sekolah kembali mengajukan surat kesiapan ke Dinas Pendidikan kabupaten Rokan Hilir " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ