Saat Komsos, Babinsa Koramil 03/Bgs Sampaikan Informasi Penerimaan Prajurit TNI-AD

Rabu, 10 Februari 2021 - 12:03:13 WIB Cetak

BASIRA --- Selain untuk meningkatkan silaturrahmi serta mendengarkan keluhan, dalam setiap melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) prajurit TNI juga turut menyampaikan informasi kepada warga masyarakat. 

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serda Adi Siregar saat melaksanakan Komsos bersama dengan Datuk Penghulu dan staf Harapan Makmur kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Dimana,  dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan informasi seputar dibukanya pendaftaran calon prajurit Tamtama TNI-AD Gelombang I Tahun 2021.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada media,  Rabu (10/2) menyambut baik dengan komsos tersebut. 

" Intinya,  sebagai prajurit harus memberikan informasi kepada warga masyarakat binaannya. Dan kali ini personil kita menyampaikan informasi penerimaan Prajurit Tamtama Gelombang I tahun 2021," jelasnya. 

Menurur Danramil, bahwa pada penerimaan prajurit Tamtama tersebut ditujukan kepada seluruh generasi muda yang ada di wilayah binaannya masing-masing. 

" Dan bagi anak-anak kita yang ingin berkarir menjadi prajurit TNI-AD, maka sebaiknya dapat menghubungi Babinsa masing-masing atau langsung ke Makoramil. Karena selama pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, " terang Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ