Satlantas Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Rabu, 10 Februari 2021 - 10:33:37 WIB Cetak

Salah seorang personel Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah tengah memasangkan masker kepada salah seorang warga

BAGANBATU -- Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah menggelar kegiatan simpatik berupa pembagian masker kepada pengguna jalan.

Kegiatan pembagian masker ini dititik beratkan pada masyarakat di sepanjang jalan Sudirman Bagan Batu Kota,  kecamatan Bagan Sinembah yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah. 

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Richardo Sik yang dikonfirmasikan melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  AKP H Syaf Yandra SH mengatakan, pemberian masker kepengguna jalan dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

" Serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang promoter dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas," jelas Syaf Yandra, Rabu (10/2).

Dimana, lanjutnya lagi dalam kegiatan tersebut setidaknya ratusan buah masker dibagikan secara cuma-cuma kepada pengguna jalan.

Dalam giat pembagian masker sebanyak 20 helai dan Kanit Lantas juga selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19.

" Disamping tertib berlalu lintas juga kita semua berkerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid dengan matuhui prokes di kehidupan kita agar kita dan keluarga terhindar dari penyebaran covid-19. Dan Ayookk... tumbuhkan kesadaran dari kita," ajak Syaf Yandra kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ