Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Musyawarah Bersama Warga

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:53:01 WIB Cetak

SEKELADI --- Untuk meningkatkan silaturrahmi serta memberikan perhatian kepada warga binaannya, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suyanto ikut menghadiri kegiatan rapat bersama warga masyarakat. 

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (9/2) adalah merupakan musyawarah untuk membahas rencana perbaikan jembatan yang terletak di wilayah kepenghuluan Sekeladi Hulu, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa adalah untuk mengetahui keluhan warga binaannya. 

" Babinsa harus tahu apa-apa saja yang menjadi keluhan bagi warga masyarakat. Dan oleh karena itu pada musyawarah itu Babinsa juga ikut hadir, " ujar Danramil. 

Menurutnya dengan dilaksanakannya musyawarah tersebut adalah menunjukkan bahwa kebersamaan dan persatuan warga memang masih terjaga. 

" Artinya,  tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan dengan musyawarah, termasuk dengan perencanaan perbaikan jembatan di Sekeladi Hulu tersebut, " terang Jemirianto.

Danramil juga mengatakan, bahwa jembatan tersebut sudah layak untuk dilakukan perbaikan, mengingat terletak dijalan utama. 

" Tujuannya adalah agar akses warga masyarakat tidak terhambat. Sehingga roda perekonomian warga masyarakat juga tidak ikut terdampak, " tegas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ