Giliran 6 Personil Koramil 02/TP Sasar Banjar XII

Senin, 08 Februari 2021 - 15:30:56 WIB Cetak

BANJAR XII --- 6 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Pelda Andri Cahyo juga menyasar para warga khususnya  pelanggan Prokes.

Kali ini kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (9/2) itu tim Koramil 02/TP memilih jalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan Mapolres Rokan Hilir sebagai lokasi penegakkan Prokes. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan yang dilaksanakan di jalan lintas Sumatera tersebut. 

" Ya semua kegiatan ini dalam rangka operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan protokol Kesehatan  wilayah Koramil 02/TP," tegasnya. 

Dimana, lanjut Danramil lagi dalam pelaksanaan kegiatan itu tim Koramil juga bergabung dengan personil Polri. " Kita tetap bahu membahu dalam penegakkan Prokes di wilayah Koramil 02/TP," terang Danramil lagi. 

Dari kegiatan itu Danramil mengatakan ada sekitar 37 pelanggar Prokes yang diberikan sanksi. " Ada sekitar 37 pelanggar kita berikan sanksi, masing-masing 15 orang sanksi lisan dan 22 sanksi tertulis, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ