Babinsa Koramil 02/TP Lakukan Operasi Yustisi di Pertokoan dan Swalayan

Senin, 08 Februari 2021 - 15:28:54 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP melakukan penegakkan Prokes. Dan kali ini sasarannya dipusat perbelanjaan yang ada di kecamatan Tanah Putih. 

Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Pelda EH Purba menyasar ke Pertokoan, swalayan dan rumah makan yang ada di kepenghuluan Ujung Tanjung. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya, kita tetap melakukan penegakkan Prokes sampai warga masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya Prokes tersebut," jelasnya. 

Dan dari kegiatan ditiga lokasi ini, lanjut Danramil lagi ditemukan ada warga yang tidak tertib Prokes. " Dan terhadap warga yang tidak tertib tersebut langsung kita berikan sanksi, " terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan  itu dirinya menghimbau kepada warga agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. " Biasakan diterapkan didalam kehidupan sehari-harinya  dengan tujuan agar kita terbebas dari ancaman virus Covid-19," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ