Persiapan Lahan Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Cek Kolam Ikan

Senin, 08 Februari 2021 - 11:47:48 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Dalam rangka persiapan dan sekaligus pematangan pelaksanaan program ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 diwilayah pesisir, kini jajaran Polsek Panipahan kembali melaksanakan kegiatan pembuatan kolam ikan. 

Dan untuk itu pada Senin (8/2), Bhabinkamtibmas Pasir Limau Kapas (Palika),  Bripka Ihsan melakukan pengecekan lahan untuk di jadikan kolam ikan ketahanan pangan dikepenghuluan Pasir Limau Kapas.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa pengecekkan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi perkembangan dilapangan.

" Ya kali ini kita fokus pada pembuatan kolam ikan sebagai lahan ketahanan pangan di kepenghuluan Pasir Limau Kapas, tepatnya di Dusun Sarang Burung, " jelasnya. 

Hal ini menurut Kapolsek lagi akan dilakukan penyebaran benih ikan sebagai penopang perekonomian warga masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

" Harapannya,  semoga dengan adanya lahan ketahanan pangan sektor perikanan ini akan mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat yang tertekan selama masa pandemi Covid-19," terang Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ