Danposramil Pimpin Patroli Karlahut di Basira

Senin, 08 Februari 2021 - 11:21:00 WIB Cetak

BASIRA --- Memasuki musim panas, jajaran Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan kegiatan patroli sebagai antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kali ini, Danposramil 03/Bgs wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Pelda Sarwoko memimpin  langsung kegiatan patroli dengan bersama anggota Polri dan Masyarakat Peduli Api (MPA).

Dan sebagai sasarannya dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Senin (8/2) tersebut adalah semak belukar yang ada disekitar kepenghuluan Bagan Sinembah Utara kecamatan Basira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan patroli di wilayah Koramil 03/Bgs.

" Kita terus melakukan pemantauan dan pengawasan diseluruh wilayah Koramil 03/Bgs. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla, " ujarnya. 

Dan selain patroli, lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan sosialisasi terhadap warga masyarakat tentang bahaya terjadinya kebakaran.

" Kita juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat seputar larangan melakukan pembersihan lahan dengan cara membakar," terang Kapten Inf Y Mendrofa kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ