Camat Basira Apresiasi Warga Patuhi Prokes, Anak Kecil Aja Pakai Masker

Ahad, 07 Februari 2021 - 17:18:06 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya sangat mengapresiasi terhadap masyarakat yang patuh dalam penerapan Protokol kesehatan di tegah pandemi Covid-19 sekarang ini.

Prihal tersebut disampaikan Camat Basira Drs HM Yusuf MSi saat kegiatan pantau Protokol Kesehatan bersama Polri dan TNI di Pasar minggu Boltrem Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.minggu (07/02) pagi.

"Saya patut memberi apresiasi kepada warga yang hendak belanja hampir 99 persen mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga dan mengunakan masker."puji camat Basira.

Dan hal yang istimewa dimata Camat Basira terlihat banyak anak-anak yang ikut orang tuanya belanja semua mengunakan masker dengan benar.

"Disini masyarakat sangat taat terapkan prokes dan yang paling luar biasa anak-anak aja pakai masker berkat bimbingan orang tuanya jadi kalau kita yang sudah dewasa tidak patuh prokes wajib malu dong sama anak anak,"ucap Camat.

Dalam kesempatan ini dirinya berpesan kepada Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman saat ini sudah sangat bagus kesadaran warganya."Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat sudah cukup bagus kesadarannya atas penerapan prokes jadi mohon dipertahankan bila perlu ditingkatkan,"Pungkas Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ