Babinsa Koramil 02/TP Pimpin Satgas Posko V Patroli Karlahut

Ahad, 07 Februari 2021 - 13:05:58 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Memasuki musim panas, jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan patroli sebagai antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kali ini, Babinsa Koramil 02/TP, Pelda EH Purba memimpin tim Satgas Posko V untuk melaksanakan patroli dengan bersama anggota Polri dan Masyarakat Peduli Api (MPA).

Dan sebagai sasarannya dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada Ahad (7/2) tersebut adalah semak belukar yang ada disekitar kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan.

" Kita terus melakukan pemantauan dan pengawasan diseluruh wilayah Koramil 02/TP. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla, " ujarnya. 

Dan selain patroli, lanjut Danramil lagi pihaknya juga memberikan sosialisasi terhadap warga masyarakat tentang bahaya terjadinya kebakaran.

" Kita juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat seputar larangan melakukan pembersihan lahan dengan cara membakar," terang Jemirianto kembali. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ