Usai Olahraga, Polsek Panipahan Laksanakan Goro

Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:33:11 WIB Cetak

PANIPAHAN --- Guna mewujudkan "Maju Desanya Bahagia Warganya"  jajaran Polsek Panipahan pada Sabtu (6/2) pagi melaksanakan kegiatan gotong royong (goro).

Kegiatan yang dilaksanakan usai berolahraga ini fokus pada pembersihan sekitaran tugu Selamat Datang Panipahan dan pinggir jalan Bundaran kepenghuluan Panipahan  kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya selepas olahraga kita lanjut bergotong royong di jalan Bundaran dan Tugu Selamat Datang Panipahan bersama-sama dengan Upika dan masyarakat," jelasnya. 

Dimana, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi kegiatan tersebut dilaksanakan guna membangkitkan kembali budaya gotong royong dihati masyarakat.

" Dan selain itu  juga demi menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. Sehingga warga masyarakat akan merasa nyaman," terang Boy kembali. 

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa keterlibatan Polri dalam kegiatan goro tersebut juga ingin lebih dekat dengan masyarakat. " Kita ingin. Polri dihati masyarakat, dan selain itu juga untuk meningkatkan silaturrahmi antara Polri dengan masyarakat, " ungkap Boy lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ