Hari Ini Kapolsek Bagan Sinembah Dan Unsur Pemerintah Kecamatan Balai Jaya Disuntik Vaksin Sinovac

Jumat, 05 Februari 2021 - 17:02:09 WIB Cetak

BAGANBATU - Hari ini Kapolsek Bagan Sinembah dan Unsur pemerintah Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir disuntik Vaksin Sinovac.

Data yang berhasil dirangkum awak media penyuntikan vaksinasi itu dilaksanakan di Puskesmas Balai Jaya, Jalan Lintas Riau-Sumut KM 39 Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (05/02) pagi tadi.

Giat itu dihadiri Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK dan Kepala Puskesmas Balai Jaya, H Dedi Masrul S.KM.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan ianya bersama Camat Balai Jaya Divaksinasi.

"Ya, saya dan pak Camat Balai Jaya pada kesempatan ini dilakukan vaksinasi setelah sebelumnya lebih dahulu para Nakes," terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, vaksinasi itu bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tidak berbahaya dan aman masuk ke dalam tubuh manusia.

"Setidaknya masyarakat juga wajib mematuhi protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker, mencuci tangan air yang mengalir dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Sebelum divaksin, Kapolsek dan Camat terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran dan pengecek kesehatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum divaksin. Dimana untuk dilakukan vaksin, kondisi tubuh harus dipastikan dalam keadaan sehat. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ