SumbeR dan BBH Menabur Kebaikan Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Rabu, 03 Februari 2021 - 22:52:30 WIB Cetak

BAGANBATU-Tiada henti-hentinya Tim Soladirtas Umat Berbagi(SumbeR) dan Bagan Batu Hijrah(BBH) menaburkan kebaikan seperti hari ini kembali membagikan 100 Paket Sembako untuk kaum duafa di Kecamatan Bagan Sinembah.

Data yang berhasil dirangkum awak media sebanyak 100 Paket Sembako dari hamba Allah dan di bagikan untuk kaum dhuafa yang ada di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah dengan kriteria yang betul-betul layak .Rabu (03/02)

Koordinator Sumber Suherman Mks di dampingi Koordinator Bagan Batu Hijrah Andre Ray Sadewa SPd mengatakan menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk Kepedulian kepada umat.

"Tim sumber dan Bagan Batu Hijrah tidak akan pernah berhenti menaburkan kebaikan terlebih kepada keluarga kita kaum dhuafa kami pasti ada bersama mereka,"Ucap Herman di aminkan oleh Andri Sadewa Ray.

Herman mengucapkan kepada para Donatur Hamba Allah yang telah begitu ikhlas menyisihkan sebagian penghasilannya demi untuk saudara dan keluarga kita yang butuh pertolongan.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Tim SumbeR maupun Bagan Batu Hijrah mengucapkan terimakasih kepada para hamba Allah yang begitu tulus membantu meringankan beban keluarga kita kaum dhuafa semoga senantiasa diberi rezeki yang berlimpah dan kesehatan,"Ucapnya.

Ianya juga menyebutkan,"Apresiasi untuk teman-teman SumbeR dan Bagan Batu Hijrah serta komunitas lain semoga kebaikan kalian semua menjadi amal yang dicatat oleh Allah SWT,"harapnya.

Dirinya sebelum mengakhiri pembicaraan selalu menyampaikan motivasi dengan melalui slogan Sumber,"Ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ